Senin, 12 Mei 2008

SAMBUTAN

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Dalam suasana sukacita dan nuansa kebersamaan ini, tiada yang patut kita persembahkan kecuali untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan berbagai curahan rahmat dan karunia kepada kita semua.

Sesungguhnya banyak ruang yang dapat kita manfaatkan serta kesempatan yang dapat kita lakukan untuk menciptakan tatanan kehidupan masyarakat yang dinamis. Salah-satu yang faktual saat ini adalah bagaimana kita menghimpun pemikiran dan keinginan dengan mengemas sebuah paket kegiatan masal berupa PEKAN OLAH RAGA (POR). Maksud yang terkandung dalam pelaksanaan kegiatan ini antara lain ; Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 100, HUT Kota Jakarta ke 481, dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 63.

Segenap warga Kelurahan Kebon Pala baik sebagai atlit maupun pendukung, dalam perjalanan kompetisi yang akan berlangsung pada penyelenggaraan Pekan Olah Raga, hendaknya merujuk pada semangat bersatu serta bangkit untuk membangun berbagai sektor kehidupan. Meraih prestasi atau kemenangan harus dibarengi pula dengan sportifitas dan aturan sebagai cerminan warga Kota Jakarta yang baik dan patuh pada ketentuan. Sedangkan semangat untuk menjadi yang terbaik hendaknya dibarengi pula dengan jiwa patriotisme yang tinggi sebagaimana semangat patriotisme yang tertanam dalam jiwa para pahlawan pejuang kita ketika merebut serta mempertahankan kemerdekaan.

Keberhasilan dan suksesnya penyelenggaraan Pekan Olah Raga, bukan sebatas kemeriahan dan munculnya para juara. Barometer keberhasilan tersebut tidak terlepas dari tumbuhnya kebersamaan dan persaudaraan bagi segenap warga Kelurahan Kebon Pala. Oleh karena itu, kami menghimbau seluruh elemen masyarakat khususnya para Ketua RW, Dewan Kelurahan, Tim Penggerak PKK, Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk mengawal peyelenggaraan Pekan Olah Raga ini tanpa adanya insiden keributan yang berakibat terjadinya benih-benih perpecahan di antara kita. Salah-satu target yang tidak kalah pentingnya dalam kegiatan ini adalah terciptanya warga Kelurahan Kebon Pala menjadi satu kesatuan yang utuh, saling Asah, Asih dan Asuh dalam bingkai kekeluargaan.

Kepada seluruh atlit peserta POR, kami mengucapkan “Selamat Berkompetisi” dengan menjunjung sportifitas tinggi. Kemenangan adalah penting bagi seorang atlit, namun persaudaraan dan persatuan jauh lebih penting dari sebuah kemenangan.

Ucapan terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja keras merumuskan sekaligus meramu kegiatan Pekan Olah Raga ini. Begitu pula kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga pelaksanaan POR ini dapat berjalan dengan baik.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat diwujudkan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Jakarta, Mei 2008

Lurah Kebon Pala

Drs. P. RITONGA

NIP. : 050067321


Tidak ada komentar: